Digital Site Kami seorang Muslim dan seorang Pemimpi. Ada banyak sekali mimpi yang ingin kami wujudkan. Salah satunya adalah membuat Blog yang bisa menjadi amal Jariah kami dan bermanfaat bagi orang banyak. Kami percaya ketika kami melakukan hal yang TERBAIK dengan DOA, maka yang BAIK akan TERCAPAI dengan SEMPURNA. ( Fuad & Nanda )

Harga dan Spesifikasi Oppo Realme 2 Pro Terbaru

1 min read

Oppo Realme 2 Pro

Hadir pada September 2018, smartphone ini hadir di pasar internasional dengan keunggulan pada kameranya, yaitu Realme 2 Pro. Sempat beberapa muncul gambar tentang smartphone ini sebelum perisilannya, kemudian ditarik kembali oleh pihak Tiongkok terkait dengan spoiler produk. Walaupun begitu, ternyata banyak pihak yang berhasil mengabadikannya sampai smartphone ini dirilis.

 

Harga dan Spesifikasi Oppo Realme 2 Pro

Oppo sangat menjaga informasi yang beredar pada smartphone ini sampai untuk fitur dan spesifikasi yang dihadirkannya saja masih belum diketahui. Walaupun begitu, untuk menebak fitur dan spesifikasi yang digunakan bisa dilihat dari seri sebelumnya yang mana sudah memiliki keunggulan jika dilihat dari segala sisi, dan juga memiliki harga yang tidak begitu tinggi dibanding tipe lainnya. Nah, berikut merupakan spesifikasi dan harga dari Oppo Realme 2 Pro.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Huawei P30 Terbaru

 

Mesin

Bukan tanpa alasan Oppo menggunakan komponen ini karena berkaitan langsung dengan kinerja di smartphone itu sendiri. Smartphone oppo ini telah menggunakan chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 660 yang di kolaborasikan dengan (CPU) Octa Core berkecepatan 1.8 GHz dan juga dipersenjatai RAM sebesar 4,6 dan 8 GB. Tidak heran jika smartphone ini memiliki kinerja yang gesit.

Oppo juga akan mengandalkan GPU Adreno 506 pada olah grafisnya sehingga tampilan semakin tajam dan smooth. Smartphone ini juga sudah mengandalkan OS Android Oreo 8.1 untuk sistem operasinya yang bisa diperbaharui sampai Android Q yang terbaru sampai saat ini. menjadi satu topik yang sangat perlu dipahami pada ruang penyimpanannya.

Oppo menghadirkan sebuah ruang penyimpanan internal dengan kapasitas 64 dan 128 GB yang dapat di ekspansi dengan kapasitas maksimal 256 GB pada bagian pempanan internal atau SD Card.

 

Kamera

Sektor fotografi dari spesifikasi Oppo Realme 2 juga dipastikan menjadi satu segmen yang tak bisa diremehkan begitu saja. Karena kehadiran kamera menjadi salah satu tolak ukur kecanggihan bagi para calon konsumen pada kebanyakan perangkat. Smartphone ini menghadirkan kamera utama ganda dengan kemampuan resolusi 16 MP + 2 MP Depth Sensor.

Dan kamera depan 16 MP yang sudah cukup handal untuk memanjakan pengguna guna menunjang kebutuhan foto selfie. Kedua kamera belakangnya mampu menghasilkan kualitas video sampai 2160p dengan 30 fps. Dan di bagian depan dapat mencapai 1080p dengan 30 fps. Sehingga objek foto dapat lebih terfokus dengan hasil yang sangat jernih, tajam, dan tentunya jauh lebih menarik.

Tidak ketinggalan juga fitur tambahan seperti LED Flash, HDR, dan panorama yang akan membuat hasil dari pengambilan gambar atau video semakin sempurna.

 

Baterai

Baterai dari spesifikasi smartphone Oppo ini juga menjadi satu pusat perhatian yang tak bisa dipandang sebelah mata dan tidak bisa ditinggalkan. Karena sangat penting mengingat berkenaan dengan kebutuhan suplai daya dari setiap komponen yang dibenamkan pada smartphone ini.  Dan juga sebagai bentuk pelayanan dalam menjalankan aktivitas yang ada dan digunakan.

Media  penyuplai daya dari smartphone Oppo pun akan dibekali sebuah baterai handal dari jenis Li-Ion (Lithium Ion) yang memiliki kapasitas daya hingga 3500 mAh. Tentu sebuah kapasitas yang sangat minim dibanding dengan spesifikasi dan fitur kamera yang anda. Untuk memenuhi kebutuhan dalam beraktivitas, anda bisa selalu membawa powebank atau charger kemana pun.

 

Harga Realme 2 Pro

Untuk harga, smartphone ini dibandrol dari harga Rp.2.7 juta sampai Rp.4 juta. Untuk Realme 2 Pro RAM 8GB dibandrol dengan harga Rp. 4 jutaan, Realme 2 Pro RAM 6GB dibandrol dengan harga Rp.3.6 jutaan dan untuk Realme 2 Pro RAM 4GB dibanrol dengan harga Rp.2.7 juta.

Kehadirannya di masyarakat saat ini akan terpenuhi dengan hadirnya Oppo Realme 2 Pro ini. Dan juga harga sewaktu waktu berubah dengan keadaan pasar yang sedang berjalan sampai waktu terakhir.

Digital Site Kami seorang Muslim dan seorang Pemimpi. Ada banyak sekali mimpi yang ingin kami wujudkan. Salah satunya adalah membuat Blog yang bisa menjadi amal Jariah kami dan bermanfaat bagi orang banyak. Kami percaya ketika kami melakukan hal yang TERBAIK dengan DOA, maka yang BAIK akan TERCAPAI dengan SEMPURNA. ( Fuad & Nanda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *