Digital Site Kami seorang Muslim dan seorang pemimpi. Kami berprinsip bahwa ketika kami melakukan hal yang TERBAIK dengan DOA, maka yang BAIK akan TERCAPAI dengan SEMPURNA. ( Fuad & Nanda )

Cara Download di Samehadaku

3 min read

cara download di samehadaku
Samehadaku, siapa sih diantara kamu yang tidak tahu dengan situs download anime paling popular yang satu ini.

Ya tentunya, situs ini adalah situs download anime subtitle bahasa Indonesia yang mempunyai daftar anime terlengkap dan selalu update tentunya sob.

Nah, terkadang masih ada beberapa diantara sobat sekalian yang masih bingung, bagaimana cara download anime di Samehadaku?

Oke, langsung saja yuk simak pembahasannya di dalam artikel berikut

Apa itu Situs Samehadaku?

Samehadaku atau Samehada, adalah salah satu situs download anime bahasa Indonesia yang cukup populer.

Situs ini sudah banyak dikenal di dunia fansub anime sehingga situs ini menjadi incaran oleh banyak penggemar anime untuk dapat mengkoleksi serial anime yang update.

Pada awalnya Samehadaku ini hanya berisikan konten tentang Naruto Shippuden.

Maka tidak mengherankan jika nama dari situs ini juga terinspirasi dari salah satu anime terbaik sepanjang masa ini.

Nama Samehadaku ini terinspirasi dari kata “Samehada”. Samehada sendiri adalah salah satu senjata terkuat di manga dan juga anime Naruto.

Samehada ini berbentuh sebuah pedang yang dimiliki oleh salah satu dari Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure yang bernama Kisame Hoshigaki, dia adalah salah satu anggota Akatsuki.

Sampai saat ini Samehadaku menyediakan berbagai anime dari banyak judul dengan kualitas video yang sangat baik dan tentunya dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia yang akurat.

Mendapatkan gelar salah satu situs download anime terbaik, tentunya Samehadaku ini dilengkapi dengan bebebrapa fitur unggulan seperti:

  1. Kolom komentar yang selalu aktif, sehingga sobat bisa bertukar pikiran dengan para pengunjung yang lainnya di Samehadaku tentang berbagai hal mengenai anime.
  2. Fitur pencarian yang tepat dan lengkap, diurutkan sesuai dengan tanggal rilis terakhir dari anime yang ada tersebut.
  3. Pilihan download anime dengan berbagai macam format, format video yang disediakan dengan kualitas mulai dari 360p sampai dengan 1080p yang tersedia dalam berbagai jenis file hosting sesuai dengan kebutuhan sobat.
  4. Daftar anime yang selalu update, dimana update yang dilakukan ini dipilih berdasarkan poling dari para pengunjung Samehadaku pada awal musim. Jadi, sobat tidak dapat request anime pada pertengahan musim.

 

Cara Download Anime di Samehadaku Lewat Hp Android

Mungkin sebelumnya sobat sudah pernah untuk mencoba mendownload anime melalui situs ini, kan?

Sama halnya seperti situs download film atau situs download anime yang lainnya, Samehadaku ini juga menggunakan shortlink, softlink dan yang sejenisnya, hal ini bertujuan untuk mencegah situs ini terblokir oleh Google.

Nah, metode seperti inilah yang terkadang membuat sobat bingung harus mulai mendownload dari mana, kan?

Makannya pada kesempatan kali ini akan dibahas bagaimana cara mendownload anime di Samehadaku, baik sobat menggunakan HP android atau langsung dari PC.

Cara Download Anime Samehadaku di HP Android

Pada saat ini sobat pun dapat langsung mengunduh anime yang ada di Samehadaku dengan melalui perangkat HP android sobat hanya dengan berbekal aplikasi browser yang sobat miliki.

Cara yang satu ini juga berfungsi untuk sobat Digital yang menggunakan iOS, seperti iPhone ataupun iPad.

Langkah 1 – Bukalah Situs Samehadaku

Cara download anime di samehadaku terbaru

  1. Pada HP android sobat, bukalah situs Samehadaku (https://samehadaku.vip/) dengan melalui browser yang sobat gunakan, seperti Firefox, Google Chrome, dan lainnya.
  2. Pada situs ini, sobat dapat melihat beberapa update anime terbaru dan sobat dapat memilih anime yang akan sobat download.
  3. Sebagai contohnya, Digital Site akan mendownload Kidou Senshi Gundam The Origin episode 6 subtitle Indonesia.

Catatan:

Alamat situs nya seringkali berubah, jadi apabila kamu tidak menemukan nya dengan mengetikkan alamat situs, kamu bisa mencarinya dengan nama “Samehadaku” saja di mesin pencarian.

cara download anime di samehadaku terbaru


Langkah 2 – Pilihlah Format dan Kualitas Video

situs download anime sub indo

  1. Selanjutnya sobat akan menuju ke laman episode anime yang akan sobat download. Scroll ke bawah untuk memperoleh link downloadnya.
  2. Sobat dapat memilih berbagai jenis format seperti MP4x265, MP4,Mkv, dan sobat juga dapat memilih kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p) beserta dengan file hosting yang akan sobat gunakan (Zipphyshare, UpFile, Google Drive, ClicknUpload, dan lain sebagainya).
  3. Sebagai contohnya Digital Site akan menggunakan Google Drive1 (GD1).

situs download anime sub indo


Langkah 3 – Lewatilah safelink pertama

situs download anime

  1. Akan muncul tab baru pada browser sobat yang akan mengarah ke safelink info.
  2. Sobat akan menemukan sebuah halaman dengan banyak tulisan yang ada disitus ini. Sobat tinggal scroll ke bawah sampai menemukan tulisan yang berada diatas iklan.
  3. Tap pada tulisan yang biasanya tidak sesuai dengan tulisan yang lainnya, seperti tulisan ini “Berharap setengah mati, yang dapat malah teman sendiri”.

Situs download anime terbaik


Langkah 4 – Lewatilah Safelink Kedua

download anime terbaru

  1. Akan muncul halaman baru lagi dan sobat akan diarahkan kembali ke safelink.
  2. Selanjutnya sobat scroll ke bawah sampai menemukan tombol visit link.
  3. Kemudian tap tombol visit link tersebut.

download anime terbaru


Langkah 5 – Mulailah Untuk Mendownload

  1. Selanjutnya, baru sobat akan diarahkan ke laman Google Drive. Terlebih dahulu sobat dapat melihat preview video yang akan sobat download.
  2. Apabila sudah yakin, sobat tinggal klik ikon tanda panah ke bawah.

download anime sub indo


Langkah 6 – Tunggulah Proses download

  1. Selesai sudah! Sekarang sobat tinggal menunggu proses download anime dari Samehadaku selesai pada HP android sobat.

Nah sobat Digital itu merupakan cara mendownload anime dari Samehadaku. Selain menyediakan berbagai macam link download anime, situs ini juga mempunyai situs streaming anime resmi yang bernama RiiE.net.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang cara download anime di samehadaku. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kamu. Jika ada kritik, saran, atau pertanyaan silahkan sampaikan di kolom komentar. Terimakasih.

Avatar for Digital Site
Digital Site Kami seorang Muslim dan seorang pemimpi. Kami berprinsip bahwa ketika kami melakukan hal yang TERBAIK dengan DOA, maka yang BAIK akan TERCAPAI dengan SEMPURNA. ( Fuad & Nanda )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *